IT Maintenance & Onsite Service

IT ONSITE & MAINTENANCE SERVICE yang kami tawarkan sbb:
 
1. On Site Service (On Call Service)
Dengan sistem ini Perusahaan anda bisa memanggil dan mendatangkan kami hanya saat dibutuhkan saja. Layanan kami mencakup semua kebutuhan yang berhubungan dengan komputerisasi perusahaan seperti perbaikan komputer yang sedang mengalami kerusakan, install program (Original), konsultasi, pelatihan, pemasangan jaringan kabel dan kebutuhan lainnya sesuai kondisi yang dihadapi oleh perusahaan pada saat itu.
 
2. MAINTENANCE CONTRACT
Dengan sistem ini akan kita buat poin-poin kesepakatan yang di buat dan disetujui oleh kedua belah pihak yang menyangkut hak dan kewajiban selama masa kontrak kerja tersebut. Masa kontrak kerja yang kami tawarkan minimal 1 Tahun dan Maksimal 5 Tahun dan bisa diperpanjang kembali sesuai kesepakatan antara kedua belah pihak.
 
Layanan yang kami berikan pada system kontrak sbb :
 
Perbaikan berdasarkan masalah yang terjadi pada komputer pelanggan diantaranya :
  • Bila perusahaan telah memiliki software khusus Internal maka kami akan memberikan support agar software tersebut tetap jalan normal.
  • Melakukan Backup Database & Data-Data Harian secara rutin.
  • Layanan pemeriksaan, pemeliharaan dan instalasi jaringan termasuk permintaan perubahan posisi komputer dan atau pemasangan kabel baru sesuai situasi dan kondisi setempat.
  • Layanan perbaikan bila Windows mengalami Crash atau Install system windows baru (Original Only) bila diperlukan sewaktu-waktu.
  • Melakukan total check up & membersihkan komponen-komponen komputer bagian dalam dari kotoran/debu secara rutin 3x dalam setahun. Sehingga dipastikan kondisi kesehatan komputer anda tetap terjaga dengan baik.
  • Pemeriksaan dan Melakukan Perbaikan komputer bila terjadi masalah / kerusakan sewaktu-waktu.
  • Melakukan proteksi/pengamanan sebaik mungkin tiap-tiap komputer dari dari kemungkinan bahaya virus dan melakukan service/perbaikan bilamana ada unit komputer yang terinfeksi oleh virus.
  • Backup dan Recovery Data.
  • Layanan lainnya disesuaikan permintaan & kebutuhan pelanggan setempat.
  • Kunjungan rutin 3 x setahun - Kunjungan berkala yang dilakukan secara rutin dalam 3x setahun ini bertujuan untuk melakukan pengecekan ke seluruh unit yang di daftarkan dalam kontrak dengan tujuan untuk memonitor kinerja unit Anda.
  • Memberikan layanan konsultasi baik secara teknis maupun non teknis terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan Perkembangan dan Infrastruktur komputerisasi perusahaan.
  • Layanan pengadaan hardware/komputer baru bila dibutuhkan oleh pelanggan.
  • Layanan Internet Service.
  • Network Security, pembatasan hak akses dalam melakukan browsing, seperti pemblokiran website-website yang tidak diinginkan.
  • Mengatasi maslah Email client yang sering Down.

Address

Address:
Kalideres, Jakarta Barat, 11840
Tel:
085778635566
Website:
www.rgs.web.id
Email:
info @ rgs.web.id

About Us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur semper dapibus nulla eu suscipit. Ut pretium scelerisque quam Ut pretium quam, vel placerat tellus feugiat ac.

Connet With Us